Header Ads

rolling donut di bali

Rolling Donat di tanjung benoa...

Bali Rolling Donat, apakah itu...? Pasti pertanyaan itu akan ada pada diri anda jika anda belum pernah mencoba. Dalam artikel ini, akan kami jelaskan kepada anda tentang salah satu permainan rekreasi air di pantai Tanjung Benoa.

Jika kita berkunjung ke obyek wisata air Tanjung Benoa Bali, kita akan diperkenalkan permainan Bali Rolling Donat. Ini bukan permainan makan donat atau membuat donat. Melainkan permainan menaiki sebuah perahu karet yang bentukknya seperti donat yang akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai. Permainan ini tergolong baru selain jet ski, paraseling, diving, dan snorkeling.

Fasilitas perahu Bali Rolling Donat ini bervariasi. Tersedia Bali Rolling Donat dengan jumlah penumpang dua orang dan empat orang. Saat duduk di atas perahu, jumlah penumpangnya pada sisi kanan dan kiri harus sama. Tujuannya untuk menjaga kesimbangan saat perahu donat ditarik oleh speed boat. Jarak antara speed boat dengan perahu donat sekitar 5 meter. Posisi penumpang diatas perahu duduk terlentang sambil memegang tali yang melintang di depannya. Untuk satu kali putaran permainan ini berlangsung sekitar 15 menit.

Alat-alat yang digunakan seperti perahu donut, speed boat, jaket pelampung yang digunakan oleh masing masing penumpang dan pemandu harus sudah memenuhi standar internasional. Hal ini disebabkan karena kenyamanan dan keselamatan penumpang sangat diutamakan dalam kegiatan wisata air ini.

Sebelum permainan dimulai, pemandu akan dengan senang hati memberikan pengarahan. Seperti penjelasan mengenai alat-alat yang digunakan, kondisi saat berada di atas perahu, cara menyelamatkan diri jika terjatuh dari perahu, serta hal-hal lain demi keselamatan bersama.


tips : hubungi tour operator untuk mendapatkan harga terbaik [ tour operator terbaik dalam pelayanan watersport ini akan kita update segera ]

map watersport tanjung benoa


View tanjung benoa beach in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.