Header Ads

snorkeling di tanjung benoa

Snorkeling di tanjung benoa...
 
Banyak pantai di Bali mempunyai pemandangan bawah laut yang sangat menarik untuk dilihat. Salah satunya adalah pantai Tanjung Benoa Bali yang cocok untuk wisata air di Bali. Untuk dapat melihat pemandangan bawah lautnya yang indah, dapat anda lakukan dengan Bali snorkeling.

Snorkeling Bali, merupakan kegiatan berenang atau mengapung diatas permukaan air laut dengan menggunakan kacamata selam, yang dilengkapi dengan snorkel atau corong pembantu pernapasan. Peralatan lainnya yang digunakan dalam kegiatan ini adalah sepatu kaki katak, baju selam atau baju ketat agar tubuh kita tetap hangat serta terhindar dari sengatan ubur-ubur dan binatang laut lainnya.

Olahraga air ini dapat dilakukan tanpa harus mempunyai keahlian sebagai penyelam. Namun untuk bisa snorkeling tentunya kita harus bisa berenang atau sekedar mengapung di atas permukaan air laut. Bisa juga dibantu dengan memakai pelampung jika sama sekali tidak bisa berenang. Terutama bagi anak-anak yang ingin mencoba permainan ini.

Para pemandu yang sudah terlatih dan berpengalaman akan dengan senang hati menemani anda. Sebelumnya anda akan diberi pengarahan tentang aturan bermain snorkeling. Terutama cara mengatur pernapasan, karena kita akan bernapas melalui mulut. Setelah semua peralatan disiapkan, dengan menaiki perahu bermotor, pemandu akan membawa anda menuju tengah laut, yang terdapat pemandangan bawah laut yang sangat indah untuk dilihat. Selama 1 jam anda dapat menikmati pemandangan terumbu karang yang masih asli, berbagai tumbuh-tumbuhan laut, bermacam-macam ikan hias, dan hewan-hewan laut lainnya yang masih terjaga kelestariannya. Aktivitas wisata air ini sangat didukung oleh air laut yang tenang dan ombak di pantai Tanjung Benoa yang tidak begitu besar.
Bagi anda yang berlibur ke Bali bersama teman-teman maupun keluarga jangan lupa mencoba permainan yang satu ini. Aktivitas wisata air ini lebih bersifat santai dan rekreasi. Alat alat yang digunakan sudah memenuhi standar yang ditentukan, karena keamanan dan kenyamanan wisatawan sangat diutamakan. Sebelum snorkeling jangan lupa menggunakan pelembab agar kulit terlindung dari sinar matahari. Segarnya air laut dan indahnya pemandangan pantai di siang hari, akan menambah keceriaan bermain snorkeling.


tips : hubungi tour operator untuk mendapatkan harga terbaik [ tour operator terbaik dalam pelayanan watersport ini akan kita update segera ]

map watersport tanjung benoa


View tanjung benoa beach in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.