Header Ads

bali hai cruise

Bali Hai Cruise....
Bali Hai Cruise adalah salah satu paket wisata menikmati indahnya perjalanan menuju ke Nusa Lembongan dengan menggunakan kapal pesiar.


Bali Hai Cruise – Nikmati Indahnya Laut Nusa Lembongan
Bali Hai Cruise adalah satu satunya Bali cruise yang memiliki beach club lengkap dengan arena bermain volley pantai, kolam renang, water slide, dengan lokasi langsung menghadap ke pantai. Anda dapat berenang, berjemur, bermain seluncur maupun bermain volley bersama teman teman maupun keluarga.

Pantai di Nusa Lembongan mempunyai air laut yang sangat jernih dan tenang. Selain aktivitas di Beach Club, kita juga dapat mencoba wisata air lainnya yang merupakan paket dari perjalanan Bali Hai Cruises ke Nusa Lembongan. Paket tersebut adalah water sport Bali, seperti Banana Boat yaitu perahu karet berbentuk pisang yang berkapasitas 6 orang akan ditarik dengan speedboat  kemudian dibawa berputar putar di pantai selama kurang lebih 15 menit serta Snorkeling yaitu kegiatan melihat kehidupan di dasar laut tanpa harus menyelam. Cukup dengan menggunakan kacamata snorkel dan corong untuk membantu pernapasan saat mengapung di atas permukaaan air laut.

Arena bermain untuk anak-anak juga disediakan di Beach Club. Mereka juga dapat melihat keindahan bawah laut seperti terumbu karang, ikan hias tanpa harus berenang maupun menyelam melalui kaca bening pada kapal.
Selain fasilitas di beach club tersebut, wisatawan juga akan diajak berkunjung ke rumah goa dan melihat kegiatan penduduk sekitar yang sebagian besar mata pencahariaanya mengolah rumput laut. Seperti kita ketahui bahwa rumput laut banyak sekali manfaatnya. Bisa diolah sebagai makanan, kosmetik dan obat-obatan. Ada juga beberapa penduduk yang bekerja sebagai penenun kain songket khas Nusa Lembongan.

Ini dia yang ditunggu-tunggu setelah seharian lelah mengikuti paket perjalanan wisata. Kita akan disediakan makan siang di beach club dengan menu daging dan ikan bakar yang segar. Tentunya diolah oleh tukang masak yang sudah terlatih dan kualitas bahan sangat diutamakan demi kepuasan wisatawan. Paket wisata bahari yang satu ini banyak sekali peminatnya. Sebagian besar mereka yang berbulan madu dan keluarga yang membawa anak anaknya liburan ke Bali. Selain Bali Hai Cruise, di pulau dewata juga terdapat provider Bali cruise yang lain, seperti Quicksilver Cruise Bali, Bounty Cruises.

tips : hubungi tour operator untuk mendapatkan harga terbaik [ tour operator terbaik dalam pelayanan watersport ini akan kita update segera ]

lokasi beach club


View lembongan island beach club in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.