Header Ads

geger beach

the beautiful beach...


geger beach, salah satu pantai yang cenderung masih sepi di bali akan tetapi memiliki keindahan yang luar biasa. dulu pantai ini tidak terlalu terkenal dan pantai ini dikelola oleh sebuah koperasi dengan mendirikan sebuah restaurant beserta fasilitas pantai. tapi sekarang sudah berdiri megah sebuah hotel mulia yang persis menghadap pantai, tentu ini menambah kemewahan pantai ini.

berjemur di geger beach
pantai ini juga merupakan spot surfing terbaik di bali, akan tetapi apabila ingin melakukan surfing harus sewa perahu untuk menuju ke tengah laut. karena ombak besar berada agak ke tengah laut. sedangkan dipantai nya, ombak relatif kecil dan pantai ini merupakan pantai dangkal sehingga cocok untuk berenang atau menyewa peralatan water sport sperti perahu kano, berenang maupun sekedar bermain dengan jernihnya air laut ataupun lainnya. 

the beautiful of geger beach
selain melakukan kegiatan yang sifatnya basah-basahan di pantai, disini anda juga bisa sekedar sun bathing ataupun massage ataupun makan-makan di restaurant yang ada disini. banyak para ibu-ibu yang menawarkan massage disini, untuk harganya silahkan anda tanya langsung. disini juga terdapat beberapa restaurant dan cafe untuk makan atau minum. 

hamparan pasir yang memanjang tentu pantai ini merupakan pantai yang asyik untuk berbagai kegiatan liburan, pantai ini juga dimanfaatkan oleh penduduk lokal untuk menanam rumput laut. sehingga anda juga bisa melihat bagaimana para petani rumput laut mengolah hasil laut mereka. sehingga disini anda juga bisa berwisata sambil mengenal kehidupan petani rumput laut dan melihat budidaya rumput laut dari dekat.

geger temple
tidak hanya hamparan pasir yang ada disini, sedikit anda berjalan ke sisi barat maka anda akan menemui pantai dengan tebing dan batu-batu karang besar. sungguh luar biasa apabila anda abadi kan dengan kamera anda. pantai yang jernih dengan warna laut biru dan sesekali anda akan menemui ikan-ikan kecil berenang mencari makan. disini juga terdapat pura, pura geger namanya. 

pemandangan geger beach
ada dua akses jalan menuju pantai ini, pertama dengan melalui jalan disamping hotel mulia terus masuk ke dalam dan anda akan menemui deretan cafe dan tenda pantai. sedangkan alternatif kedua anda bisa melalui jalan pura geger, dari pura geger anda bisa turun ke pantai dengan melalui anak tangga diantara batu karang yang besar.




what to do : beach hopping, surfing, sunbathing, massage, yoga, topless 
getting geger beach : dari arah denpasar/kuta anda harus ke arah nusa dua, sebelum nusa dua anda belok kanan arah hotel mulia dan anda akan menemui papan nama geger beach disebelah kiri jalan (sebelum hotel mulia) atau dari hotel mulia anda jalan terus kemudian belok kiri (arah pura geger) sebelum jembatan.



This is the place to bliss out everyone. Explore the dramatic coastline of Nusa Dua that surrounds The Mulia, Mulia Resort & Villas. Experience the serenity of breathtaking landscapes or stroll through the perfect surroundings for those special moments. Indulge amidst a magnificent nature escape you will find nowhere else.
With stunning beach frontage along Nusa Dua’s bay, The Mulia evokes a relaxed yet polished sensibility. From expansive and elegant suites to distinct lounge and ocean front pools, The Mulia’s 111 luxury accommodations truly exceed expectations for style, comfort and service. Experience a relaxing retreat with lavish amenities at this amazing haven.
Exclusivity and luxuriousness interplay with the first designated purity reserve in the world. Featuring 526 unique rooms and suites including Lagoon Suites, the superbly designed rooms on Mulia Resort abound and the pace is yours to discover the chic of this luxury getaway.
Only steps from the white sand beach, featuring private pathways to the secluded gardens and ultra exclusive hydrotherapy pools surrounded by lush landscapes, the 108 exquisite Mulia Villas combine intimate settings with ultra-luxury services and amenities to craft an unparalleled island experience for those seeking a sense that transcends conventional tropical getaways.

gallery picture [compatible on IE, mozilla firefox, chrome]

map : geger beach


View geger beach in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.