Header Ads

nyang nyang beach

pantai nya para surfer...


Pantai ini menawarkan keindahan pasir yang putih, warna air laut nan biru serta ombak laut yang tergolong bagus untuk berselancar. memang untuk saat ini kebanyakan hanya peselancar saja yang datang ke pantai ini, maklum tempat ini memang seperti pantai terisolir tapi di balik keterisolirannya terdapat sebuah gambaran pantai yang sempurna. Itulah nyang nyang beach yang terletak dikawasan desa pecatu bali selatan.

Pantai nyang nyang ini sangat di kenal oleh para surfer, seakan-akan pantai ini hanya khusus untuk para peselancar dengan ditandai sebuah papan nama NYANG NYANG SURFER BEACH, padahal tidak.. siapapun bisa datang ke pantai ini, apalagi anda beach lover dan anda yang sengaja melarikan diri dari segala kesibukan pekerjaan sehari-hari. tentu pantai ini sangat cocok untuk menenangkan diri, karena pantai ini masih sangat sepi, alami dan di boasting dengan keindahan pantai dan laut yang tiada tara. menghadap ke samudra hindia dan terletak di semenanjung bukit, tentu ini merupakan suatu berkah tersendiri bagi pantai ini untuk menambah keindahannya. 

Pantai ini memang belum dikelola dengan baik, terbukti masih belum adanya jalan yang layak dan petunjuk arah yang jelas. justru ini yang menjadikan pantai ini sangat alami dan bersih. jadi jangan harap anda dengan mudah menemukan pantai ini, karena tidak ada petunjuk jelas menuju pantai ini. yang ada hanya sebuah papan nama nyang nyang beach surfer, itupun tidak membantu banyak dalam banyak dalam menemukan pantai nyang nyang apalagi kondisi papan yang sudah kusam. jalan menuju pantai inipun masih merupakan jalan tanah dan berbatu, jadi kendaraan seperti sedan dijamin akan sulit melewati jalanan disini.

Berkunjung ke pantai ini, saya menyarankan anda membawa bekal makanan atau minuman, karena disini tidak ada penjual makanan atau minuman. dan untuk mencapai pantai tidak gratis, anda harus membayar dengan keringat karena anda harus menuruni ratusan anak tangga karena belum ada lift seperti di mall. 

what to do : beach hopping, surfing, sunbathing, yoga, topless
getting nyang nyang beach : dari arah denpasar atau kuta, anda harus menuju arah uluwatu. sebelum sampai di pura uluwatu perhatikan ada hotel puri bali nyang nyang (sekitar 1 km sebelum pura uluwatu) kemudian cari pertigaan dengan kondisi jalan masih jalan tanah dan terdapat tulisan atau papan nyang nyang surfer beach. ikuti jalan tanah tersebut hingga sampai di tempat parkir nyang nyang beach dan dari sini anda sudah bisa melihat nyang nyang beach. dan untuk menuju pantai, anda tinggal menuruni anak tangga yang ada.

gallery picture [ compatible on IE, mozilla firefox, chrome ]

map : nyang nyang surfer beach


View nyang nyang surfer beach in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.