Header Ads

sewa mobil di bali

Tips aman sewa mobil di bali... 


Sewa mobil di bali adalah salah satu cara nyaman berlibur ke bali tanpa harus membawa kendaraan sendiri dari rumah. Banyak rental mobil murah di bali, mulai dari kelas kendaraan hemat bahan bakar sampai kelas kendaraan mewah. anda bisa memilih sewa mobil dengan atau tanpa driver. Bagi anda yang tidak mengetahui jalanan di bali, saya menyarankan sewa mobil plus driver agar liburan anda tetap nyaman. apapun pilahan anda, sesuaikan dengan budget anda.


Berikut saya berikan tips aman sewa mobil di bali :
  1. Pilih dan booking kendaraan melalui internet jauh hari sebelum anda berangkat ke bali, banyak perusahaan rental mobil yang sudah mempunyai website atau blog. hal ini untuk memastikan anda dapat tipe mobil yang sesuai keinginan, karena pada waktu tertentu persewaan mobil kewalahan melayani konsumen sehingga banyak yang akan sewa mobil tapi tidak mendapatkan mobil sewa.
  2. Konfirmasi lagi sehari sebelum anda berangkat ke bali, pastikan dimana mobil diantar misalnya di bandara ataupun di hotel. salah satu service rental mobil di bali adalah bersedia antar jemput mobil sekitar kuta dan denpasar baik itu hotel maupun bandara atau tempat lain sesuai konfirmasi.
  3. Setelah anda mendapat mobil yang anda sewa, cek dengan teliti kondisi mobil dan sesuaikan dengan catatan form sewa mobil anda. hal ini untuk menghindari masalah ketika anda mengembalikan mobil. kalau perlu anda photo kondisi mobil ketika anda serah terima mobil.
  4. Bagi anda yang tidak menguasai jalan di bali, anda bisa sewa mobil beserta GPS. banyak rental mobil yang menyewakan mobil beserta GPS atau anda sewa mobil beserta driver.
  5. Selama berkendara di bali, harap mematuhi rambu lalu lintas dan sopan selama anda dijalan. Hati-hati dan kurangi kecepatan kendaraan anda ketika di jalan bertemu dengan iring-iringan rombongan yang hendak atau sedang melakukan upacara/sembahyang.
  6. Konsultasikan segera dengan pihak pemilik rental mobil apabila ada kerusakan dijalan atau ada masalah dijalan agar liburan anda tidak terganggu.
Itulah tip aman sewa mobil di bali, semoga liburan anda menyenangkan

2 comments:

  1. Bali Auto Car Rental – Sewa Mobil Paling Murah di Bali mulai Rp.90.000 / 24 Jam + GPS
    berlokasi di kerobokan Bali. Bali Auto Car Rental di kelola oleh Dian Bali Trans & Car Rental perusahaan Rental Mobil nomor 1 di Bali.

    Kami memberikan harga special untuk setiap mobil yang anda sewa dengan kondisi yang terbaik untuk transmisi otomatis atau manual sesuai dengan kebutuhan anda. Sewa mobil murah untuk kebutuhan pribadi, keluarga, berwisata maupun bisnis anda dengan supir atau tanpa supir, kami mempunyai mobil dengan ukuran yang sesuai kebutuhan anda, kami juga menawarkan Gratis antar-jemput ke Bandara Ngurah Rai atau Hotel tempat anda menginap

    https://www.baliautocarrental.com/

    ReplyDelete

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.