Header Ads

belajar scuba diving

belajar scuba diving di tanjung benoa...

Scuba diving Bali atau menyelam di Bali tentunya tidak asing lagi di telinga kita. Bagi pecinta alam bawah laut, pulau Bali merupakan daerah tujuan utama untuk kegiatan ini. Ada beberapa tempat–tempat di Bali yang terkenal dengan pemandangan bawah lautnya. Antara lain Pulau Menjangan, Amed, Tulamben, dan Tanjung Benoa.

Pantai Tanjung Benoa adalah tempat yang paling ramai dikunjungi wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal. Ini disebabkan karena jaraknya yang tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai dan pusat akomodasi perhotelan Nusa Dua Bali. Disamping itu para peminat diving di Bali, juga enggan pergi ke tempat lain yang jaraknya lumayan jauh dan kegiatan ini harus dilakukan dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Selain itu Tanjung Benoa memiliki kondisi air laut yang tenang dan dapat diselami disegala musim sepanjang tahun, sangat cocok bagi yang ingin belajar Bali scuba diving.

Bagi penyelam pemula akan disediakan kelas belajar khusus. Tersedia dari tingkat bawah atau pemula, menengah, hingga kelas atas pecinta diving. Satu orang pemandu akan menemani masing-masing penyelam. Diawali dengan perkenalan peralatan menyelam seperti tabung oksigen, pakaian selam, sepatu kaki katak, masker, dan peralatan lainnya yang sudah memenuhi standar internasioanal. Selain itu juga akan diperkenalkan bagaimana cara berenang, serta teknik pernapasan  demi keselamatan bersama saat menyelam di laut.

Sebuah perahu bermotor akan anda tumpangi menuju ke tengah laut. Pemandu yang sudah berpengalaman dan terlatih akan menunjukkan dimana daerah menyelam yang memiliki pemandangan bawah laut yang indah. Ikan-ikan hias, terumbu karang yang masih alami, dan berbagai kehidupan alam bawah lautnya yang indah dapat kita nikmati dengan menyelam selama 1 jam.


tips : hubungi tour operator untuk mendapatkan harga terbaik [ tour operator terbaik dalam pelayanan watersport ini akan kita update segera ]

map watersport tanjung benoa


View tanjung benoa beach in a larger map


No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.