Header Ads

tanjung benoa beach

bermain banana boat di pantai tanjung benoa...


Tanjung benoa merupakan salah satu pantai di bali yang menawarkan petualangan olahraga air, pantai ini secara perlahan menjadi tujuan wisata watersport atau pusatnya wisata air di Bali, Tanjung Benoa, yang berlokasi bertetangga dengan kawasan wisata Nusa Dua ternyata memiliki daya tarik yang unik. 

Di tengah tenangnya lautan di kawasan pantai ini, ternyata membawa berkah, pantai ini memiliki ombak yang relatif tenang dan berpasir putih, tidak cocok untuk melakukan aktifitas olahraga air. Anda bisa mencoba olahraga seperti scuba diving, flying fish, wakeboard, waterski, jetski, glassbottom boat dan pulau penyu (turtle island), seawalker, parasailing, bananaboat, snorkeling, roling donut.

Selain olahraga air, pengunjung juga bisa mengunjungi pulau penyu, wisatawan bisa melihat penangkaran penyu, aktivitas tersebut umumnya dimulai dari Pantai Tanjung Benoa dengan menggunakan glass bottom boat yang bagian bawahnya terdapat kaca sehingga dengan mudah kita bisa melihat ikan dari atas boat.

Tanjung Benoa berada di ujung tenggara pulau Bali dan bersebelahan dengan kawasan wisata Nusa Dua, masuk dalam wilayah administratif Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung. Pantai ini merupakan tujuan wisata air yang cukup lengkap. Dapat ditempuh dalam 35 menit dari Kuta, 40 menit dari Sanur dan 20 menit dari Airport Ngurah Rai.

gallery picture [compatible on : IE, mozilla firefox, chrome]
map tanjung benoa


View tanjung benoa beach in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.