Header Ads

bermain jet ski di tanjung benoa

bermain jet ski di tanjung benoa...

Obyek wisata air yang terkenal di Bali adalah Tanjung Benoa. Salah satu permainan yang sangat diminati untuk Bali water sport adalah Bali Jet Ski. Anda tentu pernah mendengar tentang Jet Ski. Yaitu permainan menggunakan kendaraan bermotor di air seperti layaknya mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung sangat menggemari olahraga ini. Apalagi yang masih berjiwa muda akan memacu semangat seperti mengendarai motor cross. Penggemar olahraga air yang setiap harinya sibuk dengan pekerjaan kantor maupun aktivitas lainnya, dapat mengurangi stressnya dengan mencoba permainan ini. Pemandu dengan senang hati menemani anda.
Sebelum permainan dimulai pemandu akan memperkenalkan bagaimana cara bermain Jet Ski. Seperti pengenalan mesin, gas, rem, teknik mengendarai di atas air, dan keamanan pengendara di atas laut untuk menghindari tabrakan dengan perahu- perahu nelayan dan pengendara Jet Ski lainnya.

Peminat permainan Jet Ski di obyek wisata air Tanjung Benoa sangat tinggi. Ini didukung oleh air lautnya yang tenang dan ombaknya tidak terlalu besar. Hal ini mengakibatkan lalu lintas di laut cukup ramai di siang hari. Biasanya wisatawan yang ingin memcoba permainan ini dilarang mengendarai sendiri. Pemandu yang sudah terlatih dan berpengalaman akan dengan senang hati menemani anda.

Setelah semua paham dengan aturan permainan, pemandu akan membawa kita dari tepi pantai ke tengah laut. Sesudah itu giliran pemandunya yang boncengan  dan menunjukkan kemana kita harus mengendarai Jet Ski. Hal yang paling diutamakan adalah keamanan dan kenyamanan dalam aktivitas ini olah raga air ini. Olah raga air ini didukung oleh semua peralatan yang sudah memenuhi standar. Seperti Jet Ski itu sendiri, jaket pelampung dan peralatan lainnya.

Untuk satu kali putaran permainan ini berlangsung selama 15 menit. Anak anak yang berumur di bawah 10 tahun yang ingin mencoba permainan ini harus ditemani oleh pemandu. Wisatawan diharapkan tidak mengendarai Jet Ski dengan kecepatan tinggi, hal ini dilakukan demi keselamatan bersama.

Namun mereka yang berusia 17 tahun keatas selalu mengendarai Jet Ski sambil menerjang ombak di pantai. Sangat seru dan menantang dilakukan. Sambil menikmati indahnya pemandangan pantai dan cerahnya matahari di siang hari, akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan jika dilakukan bersama keluarga dan teman-teman anda.


tips : hubungi tour operator untuk mendapatkan harga terbaik [ tour operator terbaik dalam pelayanan watersport ini akan kita update segera ]

map watersport tanjung benoa


View tanjung benoa beach in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.