Header Ads

green bowl beach

jatuh hati pada pantai tersembunyi....

Pantai green bowl, belum banyak yang mengetahui pantai ini... keindahan pantai yang berpadu ketenangan suasana pantai yang dimilikinnya membuat jatuh hati para pengunjung di pantai green bowl. sebuah hidangan bentangan alam dan keindahan landscape pantai tersembunyi dan terasing di balik bukit dan rimbunnya pepohonan, itulah gambaran pantai ini.

para peselancar asing yang menamakan pantai ini green bowl, disebut green bowl karena warna pantai gradasi hijau kebiruan dan apabila pantai surut terlihat banyak cekungan karang yang mirip dengan bowl (mangkuk). dan untuk mencapai pantai ini, anda lagi-lagi harus turun ratusan anak tangga. tapi jangan khawatir, rasa lelah anda akan terbayar dengan keindahan pantai yang sangat luar biasa yang bisa memberi anda ketenangan dan kedamaian. di pantai ini juga terdapat goa yang dihuni oleh ratusan kelelawar yang bergelantungan pada dinding goa.

pantai ini merupakan pantai favorite para surfer karena memang pantai ini memiliki ombak yang bagus. sedangkan aktifitas lain yang bisa anda lakukan adalah berenang, berjemur ataupun bermalas-malasan di atas pasir. dan juga anda bisa menikmati pemandangan birunya laut yang dihiasi tarian para peselancar yang sedang memainkan surf board nya diatas gelombang laut.

Tidak ada kebisingan kendaraan bermotor maupun pedagang asongan di pantai ini. hanya ada beberapa para peselancar dan turis asing dengan segala aktifitasnya seperti berjemur maupun berenang. leteknya yang tersembunyi di balik tebing, membuat pantai ini selalu terjaga dan bebas polusi. dengan kondisi pantai yang masih sangat alami cocok apabila anda berlatih yoga disini dengan suasana alam yang damai dan tak terganggu oleh siapapun.

what to do : beach hopping, surfing, snorkeling, sunbathing, yoga,topless
getting green bowl beach : untuk menuju pantai green bowl, dari arah denpasar / kuta anda harus ambil arah uluwatu sampai anda di sebuah perempatan (sebelum dream land) kalau lurus arah uluwatu dan kanan arah pantai balangan, dan anda ambil arah kiri (arah bali cliff). ikuti jalan tersebut hingga anda sampai di bali cliff resort dan ambil jalan kiri sampai anda di lokasi parkir pantai green bowl.

gallery picture [ compatible on IE, mozilla firefox, chrome ]

map : green bowl beach

View green bowl beach in a larger map