Header Ads

kedonganan beach

the romantic dinner sensation...

Pantai kedonganan ini berada di pesisir selatan pulau Bali, atau sekitar lima kilometer dari pantai Kuta. Dan di area ini memiliki dua pantai, yaitu Pantai Jimbaran di sebelah selatan, pantai Kedonganan di sebelah utara. Keduanya memiliki pasir putih, air jernih dan ombak yang tenang sehingga sangat nyaman untuk berenang dan berjemur serta pemandangan sunset di sore hari. 

Kecuali panorama matahari terbenamnya, pemandangan pantai jimbaran dan Kedonganan berbeda dengan pantai Kuta, Legian atau Seminyak. Dari pantai ini kamu masih bisa melihat deretan perahu tradisional yang tengah melaut menangkap ikan. Kamu juga dapat melihat perahu-perahu serupa yang disewa wisatawan penggemar selancar. Ya, gulungan ombak di pantai ini memang berdebur cukup jauh dari bibir pantai. Karena itu para peselancar membutuhkan perahu untuk mengantarkan mereka ke tengah laut.

Di ujung utara pantai kedonganan terdapat pasar ikan yang menjual berbagai jenis ikan segar. Di sini kamu dapat membeli ikan-ikan segar dengan harga yang relatif murah. Beberapa cafe berjajar di sepanjang pantai kedonganan menyediakan menu-menu hasil laut seperti ikan dan cumi bakar, lobster, kepiting serta kerang rebus dengan aroma dan rasa yang khas yakni perpaduan antara citarasa Bali dengan citarasa internasional. Jadi, nggak terlalu pedas sebagaimana masakan Bali pada umumnya. Biasanya, kafe-kafe ini ramai di kunjungi pada petang hingga malam hari. Rupanya, bagi banyak wisatawan, makan di tepi pantai terasa lebih indah dan romantis di malam hari.

gallery picture [compatible on : IE, mozilla firefox, chrome]
map kedonganan beach


View kedonganan beach in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.