Header Ads

parasailing di tanjung benoa

terbang dengan Parasailing...


Anda pasti pernah mendengar istilah Parasailing ? Di obyek wisata air Tanjung Benoa Bali, Parasailing merupakan salah satu permainan yang sangat digemari wisatawan lokal maupun mancanegara. Layaknya burung yang bebas terbang di udara permainan ini dapat kita nikmati di siang hari sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

Wisatawan yang ingin mencoba Bali Parasailing tidak perlu naik pesawat terbang atau harus memiliki keahlian sebagai penerjun payung sejati. Payung parasut yang digunakan akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai. Sebelum mencoba permainan ini wisatawan akan diberi pengarahan oleh pemandu. Mulai dari pengenalan alat- alat yang digunakan, posisi berdiri sebelum terbang, posisi pada saat di udara, dan teknik sebelum mendarat. 
Payung parasut yang digunakan akan disesuaikan dengan ukuran berat badan penumpang. Tujuannya agar tidak kelebihan beban dan menjaga keseimbangan dan kenyamanan saat di udara. Ada berbagai pilihan warna dari payung parasut tersebut. Wisatawan bebas memilih sesuai dengan fasilitas yang disediakan. Jika alat alat yang digunakan sudah terpasang dengan aman, pemandu akan memberi intruksi bahwa payung parasut akan ditarik dengan speed boat, lalu terbang perlahan-lahan. Panjang tali parasut dengan speed boat sekitar 80M. Speed boat ini dikendarai oleh dua orang. Yang satu sebagai sopir dan satu lagi sebagai pemandu. Pada saat mendarat, payung akan dijaga oleh beberapa orang pemandu. Untuk satu kali putaran permainan ini berlangsung sekitar 4-5 menit.

Alat alat yang digunakan dalam water sport Bali, sudah dijamin keamanannya, wisatawan tidak perlu khawatir karena semua peralatan yang digunakan sudah memenuhi standar internasional. Pemandu akan dengan senang hati menemani saat terbang di udara. Biasanya untuk anak anak dibawah 10 tahun. Selain payung parasut, penumpang juga menggunakan jaket pelampung, untuk menjaga jika payung parasutnya jatuh di laut.
Permainan ini sangat cocok bagi keluarga dan teman-teman yang berlibur ke Bali. wisatawan diharapkan menggunakan pakaian yang sederhana untuk kemudahan dan kenyamanan saat terbang di udara. Jangan lupa menggunakan pelembab agar  kulit terlindung dari sengatan sinar matahari di siang hari. Payung parasut yang warna warni akan nampak di pantai dari kejauhan menghiasi indahnya pemandangan pantai.
tips : hubungi tour operator untuk mendapatkan harga terbaik [ tour operator terbaik dalam pelayanan watersport ini akan kita update segera ]

map watersport tanjung benoa


View tanjung benoa beach in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.