Header Ads

ujung beach


bersantai di pantai ujung..


Pantai ujung memang belum begitu terkenal  tapi sudah banyak wisatawan baik asing maupun domestik yang berkunjung kesini. Pantai ini hanya memiliki kerikil dan batu cadas, namun bicara soal panoramanya sungguh sangat menakjubkan. Sebuah karakter pantai sebagai salah satu pantai terindah di Bali ada di Pantai Ujung ini.

Keindahan Pantai Ujung akan terlihat terutama ketika senja menjelang. Sehingga tak mengherankan kalau senja menjelang pantai ini akan ramai dikunjungi wisatawan untuk sekedar melepas lelah dan membeli ikan segar tangkapan nelayan.  Di pantai ini banyak perahu nelayan bersandar di tepian, suatu hal yang menandakan bahwa pantai ini merupakan pantai nelayan untuk mencari ikan, selain sebagai objek wisata.

Dinamakan pantai ujung karena pantai ini dikarenakan letaknya yang berseberangan dengan Taman Soekasada Ujung, agar mudah diingat maka pantai ini diberi nama sama seperti taman tersebut yaitu Ujung. Karena berada di pesisir pantai maka pastinya mata pencaharian masyarakat sekitar pantai ini adalah nelayan yang-mana hasil tangkapannya sebagian dijual langsung di pantai ini.

Di sini anda akan melihat satu sisi kehidupan yang lain, bersahaja dan menarik sambil menikmati indahnya suasana pantai atau mungkin berbelanja ikan segar untuk disantap bersama keluarga. Bersiaplah untuk membuat resolusi suatu kelak Anda akan berkunjung ke pantai ini bersama orang-orang yang sangat dicintai dan menjadi bagian penting dalam kehidupan Anda. Lokasi pantai ini berada dekat taman ujung ( taman soekasada ) karangasem.

map : pantai ujung


No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.