Header Ads

nusa dua beach

bersantai di the beautiful beach...


Nusa dua beach merupakan kawasan elit bali yang berada di ujung selatan pulau bali. kawasan ini di dominasi oleh hotel berbintang dan villa mewah yang di bangun di tepian pantai. Sebagai salah satu kawasan wisata yang mudah dicapai dari kawasan lain di pulau bali, nusa dua hanya berjarak 25 km berkendara dari bandara internasional ngurah rai airport. Dan saat ini sedang ada pembangunan proyek jalan tol menuju kawasan nusa dua.

Pantai nusa dua menjadi salah satu pantai wisata yang sangat menarik, hamparan pasir putih dengan warna air laut yang biru serta suasana yang tenang membuat segala aktifitas di pantai ini lebih menyenangkan. anda bisa berenang, berjemur atau hanya sekedar duduk menikmati kilauan air laut yang di terpa sinar mentari ditemani dengan semilir angin tanpa terganggu ole pedagang yang menawarkan barang dagangannya. selain itu, di kawasan ini juga di lengkapi dengan taman yang terpelihara dengan baik sehingga menambah keindahan dan kenyamanan anda dalam berlibur di pantai nusa dua.

Nama pantai nusa dua berasal dari nama dua pulau kecil di selatan pulau bali yang dipisahkan dengan pasir putih. nusa berarti pulau dan dua berarti angka dua yang mengartikan dua pulau. dua pulau tandus ini dibiarkan alami tanpa bangunan dan menjadi salah satu tempat kunjungan wisatawan. di kawasan ini banyak berdiri hotel mewah serta villa-villa mewah dan cocok bagi anda yang ber-budget tebal. 

Kawasan ini ini dikenal sebagai kawasan wisata yang peduli terhadap lingkungan juga menjadikannya kawasan pertama di asia pasifik yang memperoleh green globe, yaitu sertifikasi yang diberikan oleh evalutor evaluate communicate evolve bagi tempat wisata yang ramah lingkungan. Jadi jangan heran jika anda melihat begitu tertata  dengan rapi lahan hijau di kawasan ini.

what to do : beach hopping, diving, snorkeling, sunbathing, massage, yoga, spa, topless
getting nusa dua beach : lokasi pantai sangat mudah dicapai, dari arah denpasar anda menuju kawasan selatan bali dengan mengikuti rambu-rambu yang bertuliskan nusa dua dengan jarak tempuh kurang lebih 20 menit dari kawasan kuta/denpasar. Pantai nusa dua bersebelahan dengan tanjung benoa yang terkenal sebagai kawasan watersport seperti banana boat, flying fish, parasailing, snorkeling, diving atau yang lain.

gallery picture [ compatible on IE, mozilla firefox, chrome ]

map : nusa dua beach
View nusa dua beach in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.