Header Ads

playgrounds surf spot

surfing spot nusa lembonganNusa Lembongan ini terdapat beberapa point break untuk melakukan surfing, salah satunya yang terkenal ialah PlayGrounds. Point break ini memiliki beberapa keistimewaan seperti pantainya tenang, ombaknya besar namun tak membahayakan. Sehingga, point break ini kerap dijadikan ajang untuk menggelar surfing baik berskala lokal, nasional maupun internasional. Disini Anda bisa terlebih dulu belajar karakteristik ombak yang ada.
Anda yang ingin mencoba wisata ekstrem di sekitar daerah Bali bisa datang ke Nusa Lembongan. Di lokasi ini Anda bisa bermain surfing sepuasnya. Bahkan bagi Anda yang masih tergolong pemula dalam olahraga ekstrem yang satu ini, bisa menimba ilmu dulu kepada para mentor yang ada disini. Kawasan ini sudah dikenal sampai ke mancanegara sebagai surganya surfing yang memukau dan memberikan tantangan tersendiri.

PlayGrounds spot surfing ini menjadi favorit khususnya para wisatawan asing yang memang datang berkunjung ke Bali selain untuk melihat keindahan pemandangannya dan melakukan olahraga surfing. Ombaknya yang menantang menjadikan point break ini menjadi lokasi impian para surfer dunia. Selain itu, kalau Anda bosan bermain surfing disini, Anda bisa mencari lokasi lainnya yang dianggap lebih mengasyikkan tanpa perlu pergi jauh-jauh.

Selain untuk surfing, kawasan ini juga terkenal dengan keindahannya yang memukau. Hembusan angin lautnya, panorama sunsetnya, maupun berbagai fasilitas lainnya seperti akomodasi maupun kuliner menjadi daya tarik tersendiri dan hasilnya lumayan banyak wisatawan untuk berkunjung ke point break PlayGrounds

Surf spot characteristics
SURF SPOT QUALITY
Wave qualityRegional Classic
ExperienceAll surfers
FrequencyRegular
WAVE
TypeReef-coral
DirectionRight and left
BottomReef (coral, sharp rocks etc..)
Power
Normal lengthNormal (50 to 150m)
Good day lengthNormal (50 to 150m)
TIDE, SWELL AND WIND
Good swell direction
Good wind direction
Swell sizeStarts working at 1.0m-1.5m / 3ft-5ft and holds up to 2m+ / 6ft+
Best tide positionMid and high tide
Best tide movementRising and falling tides
MORE DETAILS
Week crowdFew surfers
Week-end crowdFew surfers
Webcam url 
DANGERS


Playgrounds Surf report and forecast

Location : Nusa Lembongan, Bali, Indonesia
This is an interactive map, Use controls to pan and zoom this map.

View playgrounds surfing spot in a larger map

No comments

Theme images by Terraxplorer. Powered by Blogger.